Selasa, 14 April 2015

Bypass Sealindo April 2015 (Delphine All Version)


Yang masih butuh bahan untuk Bypass (Windows 7 32 Bit Tested 10 April 2015 Masih Working)

XueTr0.34.exe(32 Bit Only) Untuk Windows 64 Bit Jangan Coba-coba BlueScreen / BSOD pasti

Untuk Tutorial Pemakaian, jangan malas baca-baca postingan sebelum nya di Website ini, ada kok, masih sama aja Perbedaanya Hanya di LtDevice.sys Unload (Kalau Dulu), kalau sekarang LT32.sys kalau gak salah ya gitu doang

Selamat Mencoba


Password XueTr : bandungcheater (Huruf kecil smua dan tanpa spasi sesuai yang di tulis di samping)



Download (Normal Speed 4shared Wajib Login)
Download (Full Speed 4shared Tanpa Login Pakai Leech)
Virus Total Scan

Credit XueTr : BandungCheater.net

PERHATIAN !!!!!

Reupload/Resharing Oleh PIHAK pekalongan-kommunity
MENGANDUNG MALWARE (TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN DI TAMBAHKAN ATAU DI KURANGI ISI DARI SUSPENDER)

5 komentar:

Calvin Dagger mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Calvin Dagger mengatakan...

kok "Cant Start Program : 740?"

Calvin Dagger mengatakan...

btw,tutornya gmana?

Yan Kristian mengatakan...

Update...

Surya Frendy mengatakan...

masih work ga gan?

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net