Rabu, 07 Agustus 2013

Blacklist Member

Pesanan :

G-Home Personal (Blocked)

World Of Warcraft, Ragnarok 2, Lost Saga, DN Online Gemscool, Saboteur, PB Offline

Nama : Farrel Radzha Setiawan
Alamat : Lebak Bulus 4 No. 7D
Kecamatan : Cilandak Barat, Jakarta selatan
Kode Pos : 12430
No Telp : 085811442683
Paket YES

Nomer Resi : BDOK9003229652313

Ceritanya begini

Member ini pasang gwarnet personal kan, nah tiba-tiba kan ada blokir masal untuk mac xxxxxxxx, nah saya coba unblock, karena member ini suka ganti-ganti koneksi Lan-Wifi-Lan-Wifi, jadi nyangkut, terus dia minta tanggung jawab, gw cuma bisa bilang INSTAL ULANG DULU AJA GAN WINDOWSNYA, dan sampai blacklist member ini muncul, dia tidak menginstal ulang windowsnya, tetap saya menyalahkan ke saya, setelah itu, dia beli Game dengan list di atas, nah game yang di jual kan Jenis pak tani, kalau ada virus packed pada Kerak, wajar lah, lagian virusnya pun tidak berbahaya, ini nyalahin ke saya,

saya bilang, alamat ente saya punya, kapan ada di rumah ?

dia bilang ga usah ke sini

niat saya baik loh member Bandung Cheater Setia, mau benerin kompternya secara langsung, eh dia bilang takut kena virus lagi, dan mengancam mau blok website saya, ada juga orang awam yang tidak mengerti "instal ulang windows" mau blockir website orang (Imposible)


Sekian...

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net