Sabtu, 11 Mei 2013

Battle Speed Hack 11 Mei 2013 Atlantica Indonesia



Fitur :

Battle Speed Hack

(Khusus Orang TOLOL yang bilang Bandung Cheater selipin keylogger !!)

Kalau kurang Jelas bisa contact saya, team viewer langsung untuk pembuktian tidak di selipkan keylogger tapi di deteksi ada keyloggernya oleh salah satu antivirus murahan

Di Jamin TIDAK Terjangkit/Terdeteksinya ada keylogger, pada scan virus online itu false alarm, 100% tidak di masukan keylogger (Aman di Jamin)  

WAJIB DOWNLOAD VIDEO/GAMBAR PENJELASAN TENTANG KEYLOGGERNYA, Baru anda boleh comment



2 komentar:

Kiki Raven mengatakan...

haha selow aja mas, ane percaya kok mas
oh yah mas cheat PB ane liat* yah

Yuuki Hazama mengatakan...

Bang ane Izin Copy And Ane mau Pasang Banner forum.bandungcheater.net


http://ume-x7.blogspot.com/

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net