Senin, 24 Desember 2012

Full Hack Sealindo Desember 2012 FIX Version






Virus Scan Online .rar
Virus Scan .exe

Tutorial : (HARAP DI BACA)

1. Buka Cheatnya
2. Buka Sealnya
3. Start Sealnya
4. Setelah Loading Delphine akan ada Notice 1x Keluar dan notepad, cepat-cepat ok sebelum notice berikutnya Muncul, kalau error, ulangi lagi
5. Enjoy It...


Credit : dhy_pw@Nyit-nyit.net

yang mau nyumbang buat Bandung Cheater Boleh Contact saya 089656090830
Apapun Sumbangannya saya terima ^^
kalau mau Nyumbang buat yang bikin Contact di N3 saja ^^


Tidak untuk di Jual !!!!!

Boleh di Share Kembali, Ingat ! Gunakan Credit : Bandung Cheater dan Jangan Merubah apa lagi Menambahkan Sesuatu di File Cheat dari Bandung Cheater !!
------------------------------------------------------------------------------------------

Ingin Order Kaset Komputer Murah ?
Menyediakan PC Game Online/Offline/Software/Driver/Windows Terbaru

1 DVD = 10 Ribu
1 CD = 5 Ribu

Buruan Harga Promosi Sampai Akhir Desember 2012 Saja





20 komentar:

Angel Wibowo mengatakan...

kk, kok malah jadi ngelag ya :( antivirus udah mati dan udh ada tanda yang di kiri atas itu. semalem masih bisa lancar. kalo login tanpa chitnya juga gak ngelag :( ada apa ya ini?

science mengatakan...

master, saya coba di arus lancar. PND ASPD dll sukses. tapi pas ane coba di Clairebaldea cuman PND yang gak jalan master. ada apa gerangan y master ?
mohon pencerahannya

Kurnia P.S mengatakan...

ini citnya make CE masih DC?

Kurnia P.S mengatakan...

ga ngefek apa apa di alt tab dc, make Ce dc -_- windows 7 64 bit

robbi mengatakan...

om kok pass keluar notice ane ok terus ,, seal nya langsung keluar sendiri

mohon solusinya master

Windowns XP 32 Bit

Aghoes Kreans mengatakan...

yg pke win 7 pke run as

Kurnia P.S mengatakan...

run as jg sama saja om

Kelvin mengatakan...

kalo proses tidak dpat di buka gmn solusi ny .__.

science mengatakan...

yang PND udah bisa master, bypass ALT-TAB kok gak bisa ya, masih ke detect, apa mungkin cara nya yang salah y,mohon pencerahannya master ^^

sarah asuw mengatakan...

mau tanya nih

gw ud buka cheatnya

trus antivir mati

tapi kok pas delphine loading g keluar chatbox ya

trus g efek gt

mohon dibantu :D

Kelvin_Phantomhive mengatakan...

terima kasih :D

Kelvin_Phantomhive mengatakan...

yang cheat Fix Seal aku pakai berulang kali gara" DC
kok skrg udh gk bisa ???
biasa sblm mulai ada Tusbol ny
skrg udh gk ada .__. udh restart comp berkali" nih
help me

Maulian Covenant mengatakan...

Kelvin : Compatibility ny jgn di gnti ap",,

Kelvin_Phantomhive mengatakan...

yang di cheat ny gk ada compatibility
aku run as administator terus
gara" char nyangkut di lime.abis itu gk bis ngecheat lagi -_-

yang seal aku ada otak otaik compatibility ny cma ke Nt ama Service pack

Kelvin_Phantomhive mengatakan...

tq Arigato kak

Valster mengatakan...

kk koq saya pas mau msk ke gamenya ada tulisan "Error d3dx9_43.dll" mohon pencerahannya
saya pakai windows 7

Bismaa Gusta mengatakan...

makasih bos besar..
cheat has bee success...
semoga tambah maju ye gan! (Y)

reza wawaw mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
reza wawaw mengatakan...

weleh.....gagal mulu ne gan......gagal membuat thread baru.......gimana yah solusinya......? tolong bantu ane gan.....(Y)

suzeno dallas mengatakan...

gk bisa d donwload file scan virusnya

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net