Jumat, 02 Desember 2011

Susah Evo Pet Sealindo ?

Click Picture to Resize

Hai Seal lovers, saya Yan Dari Bandung Cheater ingin membahas tentang susahnya cari bahan evo pet seal..

hmm.. jadi di sini kita akan bahas bahan-bahan untuk evo pet yang susah atau mahal di dapatkan, bisa di ganti dengan bahan yang murah dan mudah di dapat kan

Nih dari saya, bisa di bilang saya tukang gb pet cukup professional(gaya sedikit), nah kalo evo pet dari Flowerbud ke Rose/Sun Flower kan biasanya dia membutuhkan Rose(Item), kalau di arus sih harganya 100 jt, atau sebanding dengan 1 ruby, lumayan mahal kan, belum lagi kalau gagal evo ? harus beli lagi tuh rose, nah solusi dari saya, ganti Rose (item) dengan Max Red Potion, saya sudah mencobanya untuk tipe seed biasa, bukan greenseed, tapi saya belum coba di greenseed, kalau mau coba boleh lah.. saya coba evo 11 Flower Bud, dan hasilnya sukses semua.. yang jadi rose cuman 1 sih, tapi lumayan ngirit 100 jt kwkwkw...

Nanti SS nya saya posting juga, saya blum sempat Evo lagi, kalau kalian tau ganti bahanya, boleh comment di sini dah.. kwkw

4 komentar:

ktz™ mengatakan...

thanks info nya,, ya klo ada evo pet dari shuck ke warrior
benie trs ke female dryad atau fly female dryad yg 100% gitu.. hehe.. :D


cheat nya dupe udh kedetect delphine nya seal tp pake win xp

Yan Kristian mengatakan...

@thx pemberitahuanya, nanti saya update

ktz™ mengatakan...

sayang tunggu kk update nya.. good luck buat kk Yan Kristian

TIK's Group 2 mengatakan...

ini info jadul kk

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net