Rabu, 04 Mei 2011

Wall Hack Point Blank Mei 2011 Indra Scott

Hotkey : Auto On

Bahan : Flash Disk Bebas Ukuran Berapa ajah

DLL : IndraScott
Injector : Cerdas Smart (Moderators Forum Bandung Cheater)

Password .dll : indrascott
Password Mediafire : 23****** (Di Batasi Hanya 20 Download Max Menghindari di Fix, Password Tanya Langsung ke saya via Facebook

Status : Undetected Sampai Tanggal 5 Mei 2011, ada Cara Khusus agar tidak bug trap

Download

Virus Total Scan Sendiri ya

Masalah Yang Sering Terjadi

Member/Guest Bandung Cheater : Kak Yan, Passwordnya apa ?
Saya : Password apa ya ? saya ga ngerti, yang saya share 80% menggunakan Password, kalau di suruh sebut semua saya ga hafal~
Member/Guest Bandung Cheater : ah itu cheat PB, yang WH tuh.. berapaan ?
Saya : Aduh maaf saya ga jualan barang yang bukan milik saya, cuman jualan hasil karya sendiri ajah ^^
Member/Guest Bandung Cheater : ya udah passwordnya apaan cepet !!
Saya : Maaf saya cuman melayani orang yang sopan

Kalau ada yang gak sopan seperti di atas/tanya ga jelas saya ga akan tanggapi, jadi harus jelas kalau Bertanya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

udah d add tapi gak d terima, gimn mau cari info ny gan .. hadeh !!

Next Taming mengatakan...

Nama : GeneraL
Gan Bagi Pass donk +++++

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net