Minggu, 17 April 2011

Lomba Membuat Logo/Design Bandung Cheater

Lomba Membuat Logo/Design Untuk Bandung Cheater, Karena Website ini belum mempunya lambang yang tetap, dan untuk software-software/cheat-cheatnya, belum mempunyai gambar/lambang/logo yang tetap

Cara Ikut Serta, Cukup Add My Facebook : www.facebook.com/Yan.Kristian.Y

Syarat Dan Ketentuan : 

Setelah Gambar di buat, Cukup Tag saja ke facebook saya, Gambar yang sudah kalian upload di wall kalian

Ingat !! TAG saja !!, Kalau Gambar di Kirim Ke Wall saya (Tidak MenTAG gambarnya, saya nyatakan peserta tersebut gugur !!)

Lomba di mulai Tanggal 17 April 2011 Sampai Tanggal 24 April 2011

Pemenang Akan di Umumkan Tanggal Antara 25 April 2011 - 30 April 2011

Hadiah/Reward :

Alamat Facebook/Lencana Facebook kalian akan di pajang seperti gambar di samping di website ini selama 2 Bulan !!

Bayangkan, Trafik Website ini cukup pesat perharinya, mencapai paling sedikit 1000 pengunjung, dan rekor 50.000 pengunjung, bayangkan berapa orang yang kan menclick facebook kalian, serta men add facebook kalian

Saya Sudah mempunya 5 Akun Facebook

Akun ke 1 (Di buat Tahun 2006, sudah lupa lagi E-Mailnya) anggap udah ga ada

Akun ke 2 (Di buat Tahun 2007, yang Temanya Sudah penuh, liat pada gambar samping yang atas, teman 300 orang menjadi 4900 +- hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan !!, Penuh Saat Bulan Oktober/November 2010 lalu)

Akun ke 3 (saya buat Tahun 2010, Lihat Gambar di samping, yang nicknya Yan Bc) Teman masih 400-500 +-)

Akun ke 4 (Di buat Tahun 2011, Khusus Menyimpan, Chip Poker, Teman Facebook 6 orang, Syarat GB Chip Poker Sesuai Tutorial)

Akun ke 5 (Di Buat Tahun 2011, Sama Seperti Akun ke 4)

Sebenarnya akun facebook saya lebih dari di atas ^^

Jadi Tunggu apa lagi, Segera daftar ya !!

1 komentar:

dimas ardiansyah mengatakan...

boleh kah saya membuat logo design web ini menggunakan 3d + photoshop?
masih berlaku kah ?
saya ingin berpartisipasi diwebsite ini , untuk lebih dekat lagi dengan admin2 nya :))

http://www.facebook.com/dimas.ii.946

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net