Kamis, 24 Maret 2011

[Hot]News Game Master PointBlank[GM] Terima Sogokan ?

News Game Master PointBlank[GM] Terima Sogokan ?

Mari kita kupas bukti-buktinya ^^





Click Gambar Untuk memperbesar ^^
Pernyataan Pihak Pointblank[GM], Game Master tidak pernah Negosiasi dengan cheater

tapi kenyataanya kok bnyak yang gitu ya ^^ termasuk char saya bisa gitu knp ya ?

bener ga tuh terima sogokan ?

gi mana menurut kalian ?

3 komentar:

NoZFeRTu Family mengatakan...

Tau istilah GB ga om?

mungkin char yg spt itu bisa saja GB (saia bukannya melawan postingan anda, hanya mengkritik) kita tidak bisa mnuduh orang make cheat sembarangan, dan alangkah baiknya jika disertakan bukti yang cukup kuat (misalnya pas lagi play ato apalah).

Menurut saya, itu char mungkin hasil GB-an.

Yan Kristian mengatakan...

GB Cheat kan ?

mustahil orang mati-matian GB ampe segitunya haha

Ilyaz StreetTeam mengatakan...

Gan gan -___- pinter apa bego sih :/
Jan ada Item buat reset Score Win / Lose
Ada juga buat Reset KD / HS
Soal Win or Lose, bisa saja dia berada di team yg Hebat, krna sebelum Start, dia memilih team nya dulu
Semoga ini bisa menyadarkan mu gan :D

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net