Jumat, 25 Maret 2011

Freeze Dialog Seal Indo Cheat 26 - 3 - 2011


Update Free Freeze Dialog From me..

Cara pakai buka Trainer, Buka Hide Tools Editan(Saya punya tapi saya ragu untuk share karena ada sality, tetapi Komputer saya sudah di lindungi full Deep Freeze jadi ga masalah, tapi kalau mau ambil resiko silahkan, bisa hubungi aku di facebook : www.facebook.com/Yan.Kristian.Y

Guna nya Cheat ini, bisa mengambil Quest jadi banyak

Ini Versi Free,

Tested In Windows XP SP 2

Download

Scan Virus Online Trainer ^^

Scan Virus Online si Hide Tools Editan


Silahkan share di blog kalian atau forum lain ya, jangan lupa Credit : YanFromBandungCheater

Saran atau kritik silahkan comment

1 komentar:

noiz mengatakan...

Nama aku noiz.
gini loh om, aku lg asik maen game RF online, aku upgrade selalu aja gagal, sampai2 poin aku abis cuma tuk beli item2 yang gagal.
om pasti tau aku harus berbuat apa. jd tolong aku om, yar aku berhasil setiap upgrade. (cara mudah untuk melakukan cheat upgrade)

terima kasih loh om..

oia, aku mau bahas2 bnyak lagi. tapi nnti.. :D

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net