Rabu, 30 Maret 2011

Cara mencari/Membuat Cheat Seal Dengan Cheat Engine

Bahan :

1. Cheat Engine biasa/Engine yang bisa di buat trainer + pointer
2. SO3D.exe(Data Seal Indo asli yang masih perawan belum di ubah-ubah ama sekali + Patch terbaru)
3. Unpacker buat SO3D.exe (cari ajah di forum www.snutz.us ada tutor Unpacknya)

Nah, sekarang kan kalau SO3D.exe yang patch paling terupdate di unpack (Agar Delphinenya mati) otomatis ga akan konek ke server kan ?

gpp de ga konek juga, yang penting kita dpt offside terbaru + address yang uda di pointer, kalau uda buat trainer, saya jamin tu address sama ama yg lum di unpack soalnya yg kita ubah cuman prosses membuka delphinenya doang :D

selamat mencoba dah nanti kalian bisa buat .dll klo yang jago main Source Code, atau bisa buat trainer kaya saya juga, maaf ga bisa video/SS internet Speedynya lagi mendewa kwkwkw~

Selamat Mencoba ya, kalau mau bertanya silahkan comment ya ^^

4 komentar:

Anonim mengatakan...

alto
bisa upload tools sama tutor na ga..
soal na saya ga bsa msk snutz

thanks

Goblin mengatakan...

Kkaa. makasih banget ya. saya mau coba tembus delphine nya dulu. dari kmaren ga bisa2 . .he

rayfudin mengatakan...

kaka, kirimin aku aplikasi unpack itu plizzz, kirimin email aku plisss kaka, di sini rajakeraganteng@gmail.com
soal nya Snutz Us nda bsa di buka kaka

Cheat All Game mengatakan...

kata siapa adrresnya sama,gw udh buat trainer ga ngepek

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net