Senin, 31 Januari 2011

Paket B Aprillione 6062

Cheat yang ini Untuk Patch 6062, sebenarnya isinya ada bonus IHD v 1.3 tetapi oleh pembuat cheat di masukan Keylogger Auto Send, jadi sebelum saya buat mirror saya delete IHD yang di kasi keylogger oleh Orang Jahil, Tapi gosip mengatakan Oleh GM ga tau yang bener

Cara pakai, dan SS ada di dalam, Selamat menggunakan

 Scan Online sendiri ajah ya..

Download

Password : 4dc2a159b17b4725943816b8ba6d7ff5
Clue Pass : http://www.md5encrypter.com/

Password Sudah di Ganti karena terlalu banyak mirror di luar 

Credit : Appriellione

Saya Ingin Meminta maaf atas tuduhan saya kemaren anda yang memasang keylogger, ternyata keylogger tersebut di buat oleh orang lain... terdapat pada Hack Story dan IHD 1.3(IHD kayanya bukan dari appriellione)

Mohon Maaf atas kesalah pahaman, kalau anda tidak mau memaafkan saya tidak apa-apa

9 komentar:

admin_exe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ardy Akay mengatakan...

kk Yan Kristian maaf y ternyata cheatnya berhasil
dan saya mohon agar cheat begitu di bikin tiap bulan

Sukses selalu kk Yan Kristian..!!

Wendry mengatakan...

pass nya udah di Encrypt tapi masih gak bisa kebuka file nya

apa salah password tuh??

Fattah Naim mengatakan...

wah , encryp nya gak bisa om .. gimana nih ??

teguh mengatakan...

udah di encrypt tapi ga bisa di buka di media fire-nya, mohon pemberitahuanya

Yan Kristian mengatakan...

Password sudah di ganti, permintaan teman/Co-Admin Bandung Cheater, serta ada yang membuat mirror sembarangan

cr1_001 mengatakan...

rita susanti

kk yan,,bikinin id buat bandung cheater donk...!!
dan ajarin gw bkin cheat kk yan...!!
gw baru bsa bkin injector odong2 doang...
TQ ya sebelomnya kk yan...!!
:)

™†Cheater Semua game†™ mengatakan...

password nya apa ??
mohon balesan !

robiyanto mengatakan...

gak ngerti...

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net