Selasa, 19 Oktober 2010

Launcher Seal hack & Delphine Die

Nih aku ada Launcher Hack, gambarnya keren kok.. coba ajah nih juga 1 paket sama delphine hack...

jadi delphine yang ada aku edit terus bisa di matiin lewat regedit.. nah kalau cara matiinya coba-coba aja de

CLUE matiin Delphine : copy data yang akan di download nanti ke folder seal kamu.. terus buka regedit cari dgcg abiz itu di setup permision di deny smua beres delphine loading tapi pakai cheat engine tembus semua haha...

itu doang clue dari saya nih Launcher + Delphine editanya


Password Download : add facebook gracia_micky@yahoo.com

aku kasih lewat facebook ajah yah passwordnya

Credit : Me & Yan Bandung Cheater

yang buat launcher aku hehe.. yang edit delphine yan.. sebenernya aku juga ga tau boleh di share apa engga tapi y sudah lah share saja..

Selamat Mencoba

Untuk Tutorial cheat akan menyusul


Screen Shot 





cluenya kan kalau Game Pointblank dulu EagleNT di deny si apa namanya tu Everyone

kalau nii beda dikit tapi berhubungan sama Delphinenya

nah cari sendiri dah kalau aku kasih tau begitu saya, nanti seal bisa-bisa tutup de









6 komentar:

aditya permana mengatakan...

nama: empatpuluh
coment :
cc gimana nih,, aku udah pake tapi qo CE kedteck,, ternyata delphine masih jalan pas aku cek lwt Proses explorer.. di bar dekstop sih emang ilang.. clunya dong cc...

JhieZ mengatakan...

ia tuh cici
msh k detect

Afdil Leonhart mengatakan...

cc passnya dah q add tuh fbnya hiks

Anonim mengatakan...

sini aja kasih password nya
kok pake" FB
aku udah add
confirm dong

Raka mengatakan...

aku udh add fb kk...
comfrim donk..
And..
Apa pasword nya?

Bandung-isback mengatakan...

paswordnya apa dunk cc..

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net