Selasa, 18 Mei 2010

Macro Mancing Luna

Macro Mancing luna ini kita harus serba setting sendiri, pertama Instal Programnya, lalu kita Start Recorder, berarti kita sedang merekam smua gerak gerik pada keyboard + mouse kita, jadi ciptakan macro mancing yang sempurna sendiri ya dengan software macro recorder

Langsung Saja Macro Recordernya bisa di download di sini atau di http://www.mediafire.com/?1lyzjqjmyje

Macro ini bebas di sebarkan di mana2, jgn lupa untuk Comment bagi yang sukses oke ??

kalau bisa setting resolusinya dengan window mode

Just For Cheater ^.^

21 komentar:

Anonim mengatakan...

DanieL broo...bot luna ama macro ne kedetect tuch..harus pake VB ta??

Anonim mengatakan...

cara makenya gimanaaa ?

Anonim mengatakan...

saya uda nyoba

bisa sih bisa

tp masih pusing bgt

abis

make record

jadi

ari gelombang ma berkilauannya

sering gk tepat waaktu . . .

Yan Kristian mengatakan...

pake virtualbox lah zz

Anonim mengatakan...

virtual box yg mana ?

Anonim mengatakan...

td saya ngga make virtual box jga isa kok

ngga kedetect

tp susah banget kalo make record

ada koordinat segala

truz

itu prognya

keknya lom sempurna

masi setengah"

saya record
truz pas saya play
kacoooooo

mungkin arus tulis sendiri scriptnya
ngga bole pake record x. . .

kalo isa
tolong bikinkan scriptnya plzzzzzzzz

Anonim mengatakan...

Daniel

nda isa login luna indo pake virtual...kedetect scanner virtualnya

Yan Kristian mengatakan...

salah setting x gw normal2, nih gw GB char pb yg virtual pake macro itu biar g dc di bikin mundur terus, terus gw tembakin =.=

Anonim mengatakan...

setting ap bro??? dr virtual gue buka luna n ad peringatan cannot start luna under virtual machine

Blog Fauzan mengatakan...

minta tutornya donk

Anonim mengatakan...

--a pake hide tools ato ollydbg>di rubah file dph.ldr nya dari ollydbg

Yan Kristian mengatakan...

=.=

Anonim mengatakan...

yan ad tutor buat bot mancing luna g?

aa mengatakan...

Cra pake VB gmna sih

zadoet mengatakan...

gfggtgttttgg

Anonim mengatakan...

ommm masukin code ke macro gmn? gw bingung... gw ada code yang langsung jadi...

Anonim mengatakan...

kog ribet si . ga ad tutor cara pakeny

Anonim mengatakan...

kk yan,blh mnt tolong ga?? tutor buat BOT mancing luna onlinenya donk...saya msh belajar pake VB ...TQ sebelumnya

Anonim mengatakan...

ngk ngerti kk....
plis kasih tutor yg lebih jelas...

Anonim mengatakan...

Nama : blackcat
isi comentar :
gw ud pake Oracle VM virtualbox, tapi lunanya ga mo di run, coz dephine ngedetec klo pake VM

ada saran virtual box yg laen???

ahmad saputro mengatakan...

kalo bisa pake video dong tutor nya thx.

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net