Senin, 28 Juni 2010

Download Software Gratis Terbaru

Chord Pickout 1.5(Download)

Software bagi yang suka bermain gitar, berguna untuk mencari kunci not gitar, download + mendapatkan Serial gratis, kalau beli di web resmi seharga 6,39$, tetapi di sini gratis

PIMOne Software DiaryOne v6.65.2009(Download)

Software Diary digital di komputer, software yang cukup simple, di lengkapi dengan protector, seperti harus membuat user secara offline untuk membuka diary kira, jadi sangat terjamin rahasia di dalam diady digital aman, di dalamnya sudah di lengkapi dengan serialnya, kalau beli di web asli sebesar 5,68$ , tetapi di sini saya beri gratis untuk anda

Rec-Myfiles(Download)

Software yang bisa mengembalikan software yang hilang akibat virus, terhapus, atau akibat terformat, download segera, di dalamnya sudah di sertai serial, kalau download di web resmi anda harus membeli sebesar 11,83$, tetapi saya sediakan gratis untuk anda

Symantec Antivirus(Download)

Software Antivirus yang sangat saya rekomendasikan bagi gamers atau pun warnet-warnet, karena proteksi yang sangat terjamin dan tidak membuat komputer anda menjadi lambat, untuk update offline anda bisa mencari lewat google saja

Anti Deep Freeze(Download)

Software ini biasa di gunakan bagi yang lupa dengan password deep freezenya sendiri atau bagi gamers yang ingin menggunakan cheat di warnet, anti deep Freeze ini sudah saya uji bagi ver 2,3,4,5,6,6.8 ,  semuanya jalan, ketika menggunakan software ini harap matikan antivirus, software ini tidak mengandung virus, tetapi hanya di anggap sebagai virus

Speed Fire Fox(Download)

Software yang sangat di butuhkan bagi penggila download atau browsing, software ini dapat meningkatkan kecepatan mozila firefox menjadi 2x lipat dan sudah di uji test browsing, cara penggunaannya sangat mudah tinggal buka programnya tapi jgn lupa close mozila fire foxnya

WinRaR unlock(Download)

Software yang biasa di gunakan hacker untuk membuka data yang di ZIP tetapi passwordnya lupa, atau membuka file orang lain yang di kunci dengan password, sudah di uji 100% sukses

Mozila 3.0.1(Download)

Mozila Fire Fox yang cocok dengan Speed Fire Mozila

[WARNING]

Semua saya berikan secara gratis tidak di pungut biaya apa pun

Bagi yang ingin request software, saya akan coba beli, dan akan saya share gratis di web ini

silahkan bagi yang ingin share comment di bawah sini

tinggalkan nama, kota, sama e-mail

terima kasih

24 komentar:

Anonim mengatakan...

Nama : LS-Hackers
Isi Comentar : tolong donk gue carin sofware remote keyloger jadi cara kerjanya gini... di tempat kita di instal remote keylog servernya trus buat remote keylognya cliennya qt instalin secara diam" melalui pesan yang mengharuskan dya mengklik pesan tsb... gmn ?? ada ga sofware kaya gt ??

Anonim mengatakan...

Nama : aly
kota : garut
email: aly.shodikin@yahoo.com
Isi Comentar : request cheat cash pb dunk.... vocher pb gila mahal2,mk'y we btuh cheat vocher biar gx kalah cash ma org2 yg maen pke pull cash... T_T
skalian turunkan harga vocer pb hehehe...
^_^

Anonim mengatakan...

Nama : aly
kota : garut
email: aly.shodikin@yahoo.com
Isi Comentar : request cheat cash pb dunk.... vocher pb gila mahal2,mk'y we btuh cheat vocher biar gx kalah cash ma org2 yg maen pke pull cash... T_T
skalian turunkan harga vocer pb hehehe...
^_^

Yan Kristian mengatakan...

d sini bkn Request cash pb cuy di sini request software

@ LS-Hacker : kalo gitu pake keyloger apa ajh, coba pake di di postigan saya sebelumnya tapi instal jgn di windows, coba instal di program files, nanti kamu tinggal buka info.dgl yang ada dengan note pad, kalo g bisa buka lewat komputer itu kamu bisa lewat lan, tapi kalo keylogger yang online saya lagi coba2 nih aku lagi coba setting :P

Anonim mengatakan...

nama:eenk
kota:bengkulu
email;marvelius_thehalfangel@ymail.com
carikan emulator ps2 dunkk.....please

Anonim mengatakan...

nama: rijal
kota: jakrta
komen: cariin software buat belajar gitar bisa gak?
sekalian sama yang diatas(emulator PS2)
terima kasih...

Anonim mengatakan...

masi rijal
sorry lupa emailnya
jilat_cokelat@yahoo.com

Anonim mengatakan...

reyhan

winrar unlock na gk brfungsi tuh bro ...
jwb coment gw lah ..

Anonim mengatakan...

nama:arief
kota:samarinda
pesan:kk mau req software yang namanya zhider.....tlong ya kk [thx 4 share]

tastha mengatakan...

Gw pengen konverter yang gmpang all in one,, jd misalnya salah satu contohnya, gw pengen konvert format .txt jd .html,, gw mau yg manual d ketik,, tapi harus adda perantaranya.. gmna bsa gga??

Yan Kristian mengatakan...

cara convent gitu mah gampang, tinggal buka explorer terus tools >> folder option >> hide know typesnya d ilangin centangnya, ntar d belakang nanya note pad jadi .txt nah ganti tuh jadi .html

Yan Kristian mengatakan...

Emulator PS2 ada sih yang jalan, pake emulator harvest moon jalan tuh

Anonim mengatakan...

nama : bowbow
e-mail : bowbow@gmail.com
koem : gan, unlock rarnya gk jadi tuh
passwort rar remover donk gan,,
plissssss

Prawira mengatakan...

yang mau emulator PS2 comend di wall aku aja, aku ada emulator na, bisa untuk semua game ps2. aku juga uda make, buat maen gam Downhill Domination.
Sayrat : terhubung ke internet, coz klo baru instal dia minta updet Dicect, kecuali klo ida updet aman.
Minimal Reqipments
Ram : min 2GB
VGA : 2 GB
Harddisk yang gedeee!!! coz aku pk emulator cd/dvd.
aku min gam dowhil aja jalannya tersendat" tp lumayan kenceng.
Bisa di pilih main nya langsug dari CD atau pak e emulator CD, klo langsung dari CD di jamin agak lambat karna grafik na lasung ngambil dari CD, mending pk emulator CD sekalian. buat emulator CD pake program Alkohol 120%.aku ja uda stop main emulator ps 2, beratnya minta ampun. mending pk emulator ps1. tp klo komputer u komputer super si ga masalah.
ni link na

http://www.ziddu.com/download/10570627/PCSX_PS_2.rar.html

klo aanda bingung tulis di wall aku, program na kecil kok cuma 8 MB jadi luyan cpt download na.
fb: mr_wira@ymail.com

Andre mengatakan...

kk ada ngak program yang bisa mempercepat browsing selain speed fire fox???

BabyWii mengatakan...

Nama:Billy
Saya pgend kmu share kan cheat Exp PB via WPE yg d gbung dengan Speed Gear..
N intuksi nya Pliis..
^^

Ary mengatakan...

ary
Kq gak bisa di gunakan yg winrar unblock nya

Yan Kristian mengatakan...

salah setting kali

muhammad mengatakan...

Nama : Raju
Isi Comentar : tolong kirimi saya password N3 engine buat cheat point blank.Udah saya minta dari facebook yg id anes619@plasa.com tapi belum ada balasan.
tolong y
kota : Medan
email saya: muhammadraju.raju3@gmail.com

CITY mengatakan...

saya perlu software buat buka pass modem yang udah diganti. klu ada dibeli
balas ke email
m4r_c3ll@yahoo.co.id

CITY mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Yan Kristian mengatakan...

Software jadi mau setting modemnya udh ke ganti pass ??

gini caranya

liat belakang modem ada titik hitam berlubang kecil, itu colok pake ujung bolpoint tapi harus nyala, nanti kereset jadi "admin" "admin" lagi kok

oh iya ReQuest Software di alihkan ke http://bandungcheater.forumotion.com/software-f9/tempat-request-software-t556.htm

CITY mengatakan...

rusdi
yan gmna cara heck pass modem adsl pass udah di ganti. plis cara ngebukanya gmna minta softwarenya yan...

Budy mengatakan...

Budyee
Mas Minta Games Moto GP 2 wat PC, Q pake Win 7 ...
Nie E-Mail Q mas : budyee_guee@yahoo.com

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net