Jumat, 19 Maret 2010

Cheat Point Blank 2010 Maret

Cheat Engine Point Blank 2010 sudah saya test, unlimeted HP, peluru ulimeted, dll

yang ini 100% no detected HSHIELD

tanda membobol dari REG EDIT atau semacemnya

engine ini saya dapatkan dari --Aldoez--


thx to Aldoez

nih link downloadnya di sini atau di http://www.mediafire.com/?ymwo1mtymnk

cheat ini bisa juga untuk cheat head shot, cash, point, item, dll tapi kalian harus tau valuenya

kebetulan aku gk terlalu ngerti n hafal point blank jadi coba sendiri ya

cara pakainya cukup mudah pertama

1. Unlimeted HP :

  • Login ke game dengan pengaturan window mode
  • Buka enginenya
  • open prosses point blank
  • kembali ke point blank
  • lempar bomb harus sampai darah kita berkurang tapi jgn sampai kita mati
  • misalnya darah kita setelah terkena bomb ada 48, jadi scan di engine 48, nanti ganti valuenya jadi 100 terus lock value
  • terus back to point blank n let's play
Selamat Mencoba, kalau terdetected berarti bukan salah saya, tapi saya sudah coba 3 hari sebelum cheat ini saya post

13 komentar:

Anonim mengatakan...

kk pass eginernya apaan ?
aku udh add fb kk
nurhafiz akbar rizki hartio

cool mengatakan...

mana ah....
pasword engine nya juga ga di kasih ampe sekarang .... =="

Anonim mengatakan...

mana om pass nya??????

steven mengatakan...

enginenya sih yang kk temuin gx ke deteksi tpi PBnya klr sendiri

anak bekasi mengatakan...

anak bekasi....
dulur k aku nge add fb kk udah penuh oia code cheat pb nya apa k.....
kloku ada usul kk bikin u fbjah.....
tolong dono code confrim nya ke email aku y...
phechi@ymail.com....
terimakasih.....

anak bekasi mengatakan...

kk please bls pesan aku y.......

nino mengatakan...

kk tlong ksh pass nya ke ninokuncens@yahoo.com ea pliss truzz no hp kk brpa ntr aqw ksh plsa per minggu deh pliss ea kk

Anonim mengatakan...

kk cara mengubah pb jadi windows mode gimana????

ҲAnto CreamysҲSpookҲTheChickenҲ mengatakan...

kk engine'y apaann kk ..
.
trus gmana make'y

Im still alive... mengatakan...

Cheat Peler..Di Bohongin Loh semua...

ayaa mengatakan...

askrobz
kk passwr N3 engine ap.....??????????

beavis mengatakan...

nama :beavis
bagi pasword ny n3 engine
email bv_to@yahoo.co.id
no:087821655594

Billy mengatakan...

kk bagi pass engine unlimeted darahnya pliz...
FB kk kagak bisa di add lage...
Ne FB w kk Billyclevorint@yahoo.com

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net