Minggu, 21 Maret 2010

Cheat Point Blank 2010 Maret UPDATE !!!!

Cheat Point Blank yang ini cara pakainya sangat mudah,

Pertama untuk unlimeted darah (harus jadi ROOM MASTER)

1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda ok
2. Scan First pilihan yang Float isi dengan angka 100, lempar bomb harus sampai darah kita berkurang tapi jgn sampai mati
3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list

Kedua untuk Peluru gk abiz-abiz

1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda ok
2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
3 Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih bnyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya
4. Setelah Mendapat Address yang di tuju kalian hanya cukup menambahkan check box lock menjadi check list
5. Selamat Bermain

Ketiga untuk Bug Cash (Sudah Di uji 100% bisa)

1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda ok
2. Scan 1st menggunakan Short, dengan jumlah yang ada di cash (harus ada cash di atas 1000)
3. Setelah Scan Selesai, belikan Cash dengan senjata atau barang (Contoh : Cash awal 1000 di belikan senjata menjadi sisa 516) nah 516 itu menjadi Value Scan 2nd, setelah itu kalian akan mendapatkan 1 address nah itu kalian ganti menjadi "50000" Cash itu max, kalau lebih dari itu akan di banned (50.000 Cash = 500 Ribu Rupiah)
4. Kalau Waktu Di coba membeli ada bacaan seperti ini "Gagal membeli, Koneksi Sedang ada Masalah" tandanya Koneksi di warnet itu kurang bagus, coba warnet lain





Langsung Saja Link Downloadnya bisa di sini atau di http://www.mediafire.com/?eqzdilmtzde

Cheat updatenya di proteksi password, kalau mau passwordnya bisa tanya via facebook : anes619@plasa.com (100% Gratis)

heheh jadi promosi facebook


Nih Coba Juga Control Head Shot, tapi aku bingung pakainya, tapi gpp lah kalian coba ajah sendiri, dan bagi yang tahu cara pakainya share di sini ya, Download Control Head Shot

Bagi yang tidak mengerti Scan-Scannan aku udh buat sedikit tutorial bisa di download di sini

untuk Tutorial Berbentuk Video bisa download di SINI

di dalamnya ada pengertian masalah scan-scanan



Selamat Mencoba


[Expired]

92 komentar:

Anonim mengatakan...

lothan
pasnya dong kirim ke arumit@ymail.com
ok bozz...

Yan mengatakan...

loe add fb gw dolo

Anonim mengatakan...

om minta pass nya okeh
kirim ke bokir777@yahoo.com Thx ^^

uLe mengatakan...

gan.. bukannya hack shiled dah Update,, apa masih mau...

gw dah add loe...
sonix_darna@yahoo.com

toloong di comfrim..

Yan Kristian mengatakan...

nah inilah kelemahan Point Blank

waktu update jgn lupa copy HSHIELD yang sebelum update, lalu setelah selesai update baru deh HSHIELD yg lama di copy ke dalem point blankny, tapi HSHIELD yg baru di hapus 100% no detected~

Anonim mengatakan...

Om minta Pass nya PB dunk, gw dh add FB nya, tq dh di confirm...
kirim ke bokir777@yahoo.com Thx om ^^

kie mengatakan...

Om thx udah di add FB na,
Minta Pass nya om? heheh ~_~a
kirim ke bokir777@yahoo.com
THX ^^

Anonim mengatakan...

itu bsa tembuS Hshild sekarang kkgk...???

Anonim mengatakan...

fhither
dah aq ADD gan myfacebook:rey789446@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

kk aku udah add kk tolong di konfirm
ayushifu@yahoo.com

Anonim mengatakan...

(fhither
dah aq ADD gan myfacebook:rey789446@yahoo.co.id)

maap yg di ^ itu salah yg bner rey_789446@yahoo.co.id

kie mengatakan...

Gan gw dh coba pke HShield yg sblum di update, tp gbs tembus, ntar pas mw msk login dia minta di "Check", otomatis HShield nya kembali ke update yg baru jadi Engine nya ke detect...
ada solusi gan?

Di tunggu update-an cheat PB nya gan, Smangad ^_^

Yan Kristian mengatakan...

jgn smuanya lah, coba kamu baca yg di copy isinya jgn smua, hanya tertentu~

kie mengatakan...

~_~a hmm....
gmn mksud nya?
HShield yg lama jgn smwa di copy gtu?
trz yg mn aja?

Yan Kristian mengatakan...

nanti gw upload deh HSHIELDnya

kie mengatakan...

Ok sipp2. tqtqtq....

kie mengatakan...

ok sipp2,tqtq...

Anonim mengatakan...

oi wa dah add fb kirim lewa mail di FB gue ya,nick nya fredi mercuri tq

Anonim mengatakan...

mnta pass nya donk kirim ke marvelcrenz@yahoo.co.id

joker_groovy@yahoo.co.id mengatakan...

yan,,,

bisa di buatin cara pemakaiannya langsung dengan gambarnya g???,
biar lebih gampang,,
soalnya krang ngerti,
beda pmakaiannya sm cheat engine

Anonim mengatakan...

raiinnn..
salam kenal yann!!
gw hacker malang . . .
add fb gw

Anonim mengatakan...

passnya bos/.
krm herysa9@gmail.com

Anonim mengatakan...

Nama:san-san
Isi Comentar:kk minta key nya..?
fbna udah saya addd.

kirimin ke algas_sani@yahoo.co.id

makasih kk sbelumnya..!!

fauzi mengatakan...

kirim ya ke email pasrdnya
kost.kost10@yahoo.com

Anonim mengatakan...

bunga
alo,salam kenal ya..
bole minta passnya via email ato fb
aq uda add kak, bunga.saskia@yahoo.com
ditunggu ya respon ama turtornya..
thx'

Sucipto mengatakan...

kasih tw dunk Password nya..
ne Email gw: wongpro90@yahoo.com
kirim pesan ke FB yahh... thx ^^v

frynando mengatakan...

om kasih tau passnya dunks...
ni FB wa god.blessme01@yahoo.com
plizz...!!

Anonim mengatakan...

kk aku udh add fb nya , di confrim ya
sama minta passwordnya
kirim ke hafiz_tio@yahoo.com

sumpah keren bannget ini kk , baru tau gua ada yg kyk begini , jadi kalo saya rada ga ngerti di bantu ya kk :D
TIO

Anonim mengatakan...

kk sekalian deh minta no hp nya biar gampang komunikasi , gua masih banyak yg ga ngerti
message ke hafiz_tio@yahoo.com ya
TIO

Anonim mengatakan...

mas konfirm punya fb gua ya gua ya
dito

adE Satria mengatakan...

masi bisa ga ne kk kalo sekarang

Anonim mengatakan...

kk confrim fb gua
TIO

Tongger Bradley mengatakan...

Nama:Tongger Bradley
Isi Komentar:
tolong pass nya ya PLizz kirim ke tofan_cool4114@yahoo.co.id

nasief mengatakan...

kk minta upload'an HSHIELDnya donk yg perlu di copy apa aja... pliss... kirimin ke na_21f@yahoo.com

Tongger Bradley mengatakan...

tolong donk pass nya pliss

Tongger Bradley mengatakan...

kirim ke facebook sya tofan_cool4114@yahoo.co.id]

thX

Azil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Azil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Azil mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

tolong kirim passnya pliss ke timedevourerlavos@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Nma : andrew
Isi Komentar : thanks gan..:D
bookmark dolo ya..:D

Anonim mengatakan...

NAMA : ANAK GILA

KK, MINTA PASSNYA, SERTA UPLOADAN HACK SHIELD LAMA
(SRY KLU KAPS, LG MAIN JD GX LEPAS)

Anonim mengatakan...

NAMA : ANAK GILA

maap kk, lupa fb (kirim ke fb)
ram_yung@yahoo.com

Anonim mengatakan...

GAN udah gw add fbnya tolong passnya ya
kirim messege aj ke gw
thx gan buat infonya :D

Anonim mengatakan...

pass-nya dunk......
wa tunggu nih......
dendy.darmawan@yahoo.com

Cheater everthyng mengatakan...

kk minta passnya.....w dah add FB uu....

Anonim mengatakan...

KK MINTA PASSNYA.. KE MUFLIHULAKBAR@GMAIL.COM

zay mengatakan...

paswornya: nyit-nyit

Anonim mengatakan...

aleth
passnya di tulis d sini ja bos thx

Anonim mengatakan...

nama : serivo
isi comen : kk cepetan donk d kirim codenya

kalo boleh langsung aja ke serivo.mandas@yahoo.com/jessicha.oktaviany@yahoo.com

Anonim mengatakan...

kk aku uda add fb nya..
cnfirm yh..
skalian mw pass nya

Anonim mengatakan...

nma fb aku
kharisma jayatra
ntar minta pass nya oke..

teknologi modern mengatakan...

tuan yan yang baik hati aku dah add,nama facebook aku handoko setiawan,aku minta kirimkan paswordnya donk,,please soalnya aku newbie di pb,,, kirim email aku ya
handk1986@yahoo.com
terimakasih banyak sebelumnya.

Anonim mengatakan...

klo tanpa HSHIELD ada caranya ga gan????

Anonim mengatakan...

Nama : aly
Isi Comentar : kk confrm fb q Aly Shodikin
ad cheat cash gx kk ???

Anonim mengatakan...

Nama : aly shodikin
Isi Comentar : kk, confrm fb aly.shodikin@yahoo.com y

Anonim mengatakan...

Nama: Rafi

kk mo nanya masih bsa gk ya cheatnya??

Anonim mengatakan...

Nama : Fery Chandra
Isi Comentar :
kk FBna dah gw add........Trus,minta passwordna dunk, emailin ke andika.trouble@gmail.com

Yan Kristian mengatakan...

woy !!!!

baca uy tuh warna merah [Expired]

Yan Kristian mengatakan...

=.=

Anonim mengatakan...

nama:dessy
isi: yan, aku mau tanya password buat buka rarnya dong. boleh yaaaa?????
aku udah add fb kamu email fb aku: dessygabby@yahoo.com

makasih yan.....

Yan Kristian mengatakan...

itu cheat udh basi g bisa di pake lagi uy !!

ilham mengatakan...

cccccccccuuuuuurrrrrrrrraaaaaaaaannnnnnnnngggggggg bbbbbbbaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggggeeeeeeeettttttttttt nnnnnnnnnnniiiiiiiiii oooooooorrrrraaaaaaaannnnnnngggg

Anonim mengatakan...

nama : hafiz
isi:terdeteksi yan ama hacksield...
gmn tuh???

Bad guyz mengatakan...

yah ko gtu yan,gw ud add lo,,tlg donk

Anonim mengatakan...

yan fb u koq ga bisa di add!
ya udah kirimin aja ke bayu.doni@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Yan FB u udh kbnykan teman yan..passny tulis ajh d information..udh kbnyakan teman u yan...

indra mengatakan...

yan fb lo dah penuh
kasih tau di sini aja
indrawp1@yahoo.com

Anonim mengatakan...

hafiz..
pass nya gw tw...

ranny ariestha mengatakan...

Nama: Ranny ariestha

pass nya krim dong kk ( rannyariestha@yahoo.com )

Mohon bantuanya kk...

Anonim mengatakan...

kaks ajarin gwa ngecheat

Anonim mengatakan...

gan .
kirim code N3 ke nomer saya 085710506771 .
kalau sukses .

saya isikan agan vocer 30k .
serius only .

_ _ mengatakan...

nama: ANS
comn :
kak...
ni q mau download kk dah gak ada ya.....
upload lgi donk

krim k alamat FB q ans.dewa@cyber-wizard.com
tdinya q mau add FB kmu
tp dah penuh...

boby mengatakan...

kk passwordna krimin
boby_kena@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

KAH KLAU CHEAT PB APA KAHHNSAYA BMAIN PB ADA ORG PAKAI CHEAT

Anonim mengatakan...

wakakkakakka, babi lu cina taek, maennya cheat mualuu anjeng....

Anonim mengatakan...

anjengggggggg

Anonim mengatakan...

sampah masyarakat lu yang maen cheattttttttttt

ARLIO mengatakan...

BOS GUA TERTARIK NIH, PASS..NYA DONG??
SMS KE 081322949382 YACH......
KLO BERHASIL GUA BAYARIN DECH...
THANKS...

afrial mengatakan...

fbnya ga bisa di add boss full friend kepenuha

Anonim mengatakan...

boss fbnya ngga bisa di add full friend kepenuhan punya boss

Anonim mengatakan...

samuel
kk codenya apa??? klo di add fb penuh langsung aja klo bisa code nya langsung di coment ke sini aja biar smua tau ok...

Agung mengatakan...

cuy, kodenya apaan sich ?
fb lu kepenuhan, gw kaga bisa ngeadd .
ngirim pesan ke fb lu aja ga bisa .
kalo bisa post aja dikomen ini .
ato kirim ke e-mail gw di mirana_nightshade@live.com
OK . . . ?
tq cuuuuuyyy .

-'Ann Andreii mengatakan...

krm paswod,a boss vii fb akk,,,,,,


ssah betul carii paswd,a.........


heheheheheheeeeeeeee...........

please............

-'Ann Andreii mengatakan...

oea iii e-mail fb kuu.....

gpl yah....... tgguuiiinn......

anzt_choet@yahoo.co.id..............

zonet_itu_yoGA mengatakan...

Nama: Yoga

Comment: Mnta pw bwt ng'install cheat engine pb yg baru donk kk.........

AQ mw add fb kk tpi gk bz.......

So, mnta tlonk krimin k'nopeq yg ad d'fb aq dunkz,d' zonetmetal@yahoo.co.id

Q tggu yach kk.......

zonet_itu_yoGA mengatakan...

GpL ya kk..........

m4s3r m34L mengatakan...

nama : darkbshaman
tlong dunk paswordnya
tiangaul64@gmail.com

beavis mengatakan...

minta pasword ny
bv_to@yahoo.co.id

M.Abdullah Ibrahim Smart HH mengatakan...

nama : ABDUL
kk .. code nya kirim ke saya donk
emailnya : ibrahim.smart5@gmail.com
kk saya mw add .. tapi kk kebanyakan temen..!!

sygyhet mengatakan...

sigit
sory boss addnya nggak bisa2..tlong donk boss krim passnya k email saya : bluesmales_69@yahoo.co.id
thx..

isik mengatakan...

hi passwrod please

to muratggg@gmail.com

thanks

Posting Komentar

Gunakan Kata-Kata yang sopan..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by RumahGame.net